✅ Anda Akan Menembak diri Anda Sendiri

Pernahkah Anda menghadiri acara jaringan di mana Anda berbicara dengan seseorang selama percakapan ketika Anda merasa sangat sadar bahwa Anda mencoba untuk mengatakan hal yang benar? Jika Anda mengatakan Anda salah, apakah Anda khawatir dia tidak mau berbisnis dengan Anda karena dia tidak menyukai Anda? Jika benar, saya akan memberi tahu mengapa Anda jangan khawatir tentang hal itu. Saya ingin berbagi alasan mengapa kita berada pada posisi yang kurang menguntungkan dalam lingkungan jaringan, seperti ‘Don’t Were Be Happy’, sebuah lagu buruk dari tahun lalu. .

Tujuan dari jaringan bisnis adalah untuk membangun hubungan baru dan mengembangkannya dari waktu ke waktu melalui proses selanjutnya. Seperti halnya hubungan apa pun, bersikap jujur ​​​​sangat penting untuk kemajuan Anda.

Ketika Anda bertemu seseorang untuk pertama kalinya, Anda ingin membuat kesan yang baik. Seringkali kita mendapatkan “wajah pesta”. Ini dapat menyebabkan masalah yang tidak terduga. Satu masalah adalah bahwa ketika kita mencoba untuk terlihat seperti kita tidak benar-benar merasakan diri kita sendiri, kita sering merasa takut untuk ‘ditemukan’. Ketakutan ini membuat kita merasa buruk tentang situasinya, dan kita bisa tersenyum, tetapi kita benar-benar masuk ke dalam.

Kebanyakan orang khawatir bahwa tidak ada yang bisa menerimanya sendiri. Ini berpendapat bahwa kita bukan hanya diri kita sendiri, tetapi kita harus keluar dari siapa kita sebenarnya dan menangani temuan-temuan terlambat dan dini. Hal ini menyebabkan ketidakpercayaan di antara orang-orang.

Pernahkah Anda menjalin hubungan dengan orang yang rasional yang tidak memberi tahu Anda sesuatu yang penting pada tahap awal dan harus mengungkapkannya nanti, atau lebih buruk lagi, itu terjadi secara kebetulan? Ini mengarah ke masa-masa sulit berikutnya dan banyak shuffles dan permintaan maaf.

👉 Trending:  Cek Gaji dan Tunjangan Karyawan Google Indonesia

Menurut pendapat saya, saya pikir lebih baik mengambil inisiatif dan mengambil risiko siapa Anda. Untuk secara akurat mengomunikasikan perasaan saya kepada orang-orang. Sebagian besar, orang memiliki kepribadian yang toleran. Mereka sangat ingin memaafkan. Jika saya membuat kesalahan atau mengatakan sesuatu yang memalukan, mohon maaf dan maafkan saya kapan saja. Namun, mengatakan sesuatu yang belakangan diketahui dan belum tentu benar dapat merusak kredibilitas Anda secara permanen.

Anda akan menemukan bahwa berada di sana jauh lebih menyenangkan ketika Anda hanya bersantai dan masuk ke lingkungan jaringan siap untuk menjadi nyata. Jika Anda benar-benar memiliki rencana tindakan untuk mengenal orang, Anda akan jauh lebih produktif dalam waktu yang lebih singkat. Orang akan merasa nyaman berbicara dengan Anda dan Anda dan mereka. Dalam lingkungan yang sebenarnya, lebih banyak orang yang ingin berbisnis dengan Anda dan tinggal di sekitar Anda.

Gairah sejati itu menular. Ketika Anda bersemangat tentang apa yang Anda lakukan, Anda akan selalu terlihat lebih menarik. Anda akan terlihat lebih bahagia jika tidak khawatir melakukan kesalahan. Ketika Anda puas dengan suatu situasi, Anda lebih banyak tersenyum. Senyum adalah daya tarik alami manusia.

Jadi, lain kali Anda berpartisipasi dalam fungsi jaringan, jadilah diri Anda sendiri. Hasilnya meningkat dan kamu sangat merasa lebih baik ketika kamu pergi ke rumah. Seiring waktu, perbedaannya dapat diukur dengan lebih dari sekadar pendapatan. Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak teman daripada yang pernah Anda bayangkan. Saat waktunya perkenalan, temanmu akan mengingatmu karena temanmu benar-benar mengenalkanmu.